About

Blog yang didedikasikan terutama untuk sharing  korek harian, dongkrak performa, upgrade mesin Honda CBR150 dan Suzuki Satria FU150

17 Responses to “About”

  1. bernard Says:

    mau tanya mas,merk DC Booster yg dipakai di cbr nya merk apa ya?
    terus bagus mana coil xp dibanding dengan coil protec with ground?
    mohon pencerahannya. tks

  2. bintorowisnu Says:

    @Mas Bernard,
    Waks..kanpa post-nya disini ya Om….hehe
    tapi tetep ane jawabdeh…..mereknya ya DC Booster itu bro…hehe produksi Multiniaga Solusindo.

    kedua koil tersebut ‘ber-genre” sama…yaitu unggul di torsinya. beda ama koil YZ yang OK buat naikin tenaga.

    nah klo bilang bagus mana ane ga bisa jawab soalnya blum penah coba Protec. Klo koil XP ane dah coba dipasangin ama CDi XP juga….hasilnya tidak mengecewakan..torsi oK bensin juga irit.

    salam.

  3. yudits Says:

    mas bin,, bisa tau bengkel langganan as bin dmna ga??
    saya mau coba porting polish nih,,, hehe
    tp yang murah meriah gitu,,,,
    email alamatnya yaa mas,, ama denahnya kalo perlu
    thx,,,

  4. yudits Says:

    yuditslow007@gmail.com

  5. bintorowisnu Says:

    @Mas Yudits,
    Bengkel langganan saya di Coil speed om…di deket pintu 2 Taman mini….klo
    petanya ada di postingan saya di Korek harian untuk pelajar.
    dah saya email juga.
    salam

  6. imam Says:

    mas bin,mau nanya kalo dah lepas paking atas buat fu pke pertamax msih aman buat jangka pnjang kga ? truz kain filter MCC beli dimana tuch…jwb juga lewat email ea maz,thank’z

  7. Dimas Says:

    mas bin..mau tanya..motor saya kalau masuk rpm 5k suka ndut2an…kmarin montir saya yg bongkar karbu pe28 ori copotan NSR bilang kalau spuyernya bermasalah..memang gara2 spuyernya itu bisa jd penyebab ndut2a[brebet] pas rpm 5k-an yach?
    untuk spuyer karbu pe28 ori nya kira2 brp-an yach harganya? yg jual dmn? takut salah beli malah ngerusak karbu…tq

  8. panca Says:

    mas mau tanya ni..tpi yg di tanyain trlu banyak..motor q honda cs1.. dlu q pke knalpot racing n cdi brt neo hyperband n pj q gnti ke 38 standart 35.. tpi skrg da q gnti ke knalpot standart n pj standart.. tpi cdi ttap brt..nah timbul masalah… knapa y mtor q sering mw mati sndri kyak hbis bnsin.. sempat mogok juga.. jdi chokny q naikan smpe penuh otomatis rpm naik ke 4000an,nah pas q gas.. mesin kayak mau mati gitu.. di rpm 4000smpe 5000 tpi klo da di 6000an keatas gk ada masalah.. kira2 masalahny apa y mas.. q bwa ke bengkel n di cuci karbu,n katany karbunya ngembun.tpi ttap gtu juga..kata bengkel klo pj ny q buat 38 lgi.malah bisa makin parah…apa memang bener mas..plis bantuanny.. penting sekali.. klo bisa saya minta no. hp mas.. ni hp saya 085361031181 thx.

  9. dudy Says:

    Salam kenal boss, ane yg kemaren futsall brng,,,,
    Klo spek motr STD aja ko boss, plng ganti karbu kanlpot N CDI aja,,♓ɲ :p.. ♓ɲ :p.. ♓ɲ :p.. ♓ɲ
    Si boss biasa nongkrng dmn yak???

    • bintorowisnu Says:

      waks..sampeyan anak CBR juga toh Om?
      ane nongkrong di rumah aja, Om…..nongkrongin anak Istri..hehe

      Share dong, Om….CDI, karbu ama Knalpotnya pake apaan? trus hasilnya pigimana?..🙂

      salam.

  10. Koez Says:

    Mo nanya, mas. Ane punya CBR tahun 2007. Di RPM 7000 kenapa setang terasa sangan bergetar ya? Kira-kira apa yang salah? Trus, kenapa nafas motor kok pendek, terutama di gigi bawah. Mohon bimbingannya, newbie di dunia permotoran, Thanks.

    • bintorowisnu Says:

      Halo Kang koes,
      untuk motor bergetar di rpm 7000…sejujurnya saya juga mnegalami…tapi klo di motor saya mulai 8000 rpm….dan sayangnya sampai sekarang belum sembuh total.

      saya menduga ini memang bawaan cbr. salah satu kemungkinan adalah perlunya balans ulang kruk as…cuman harus belah mesin…saya ga tega…hehe…eman-eman ..alias sayang.

      pertama saya kira karena seting karbu kurang tepat atau timing pengapian kurang tepat…tapi saya dah seting karbu berkali2 ama seting kurva pengapian beberapa kali dengan berbagai cdi…tapi tetep getar diputaran tersebut…hehe..

      klo gigi emangpendek2 om…close ratio ceritanya. klo emang tenaga dah di upgrade bisa coba turunin gigi gir belakang 1 atau 2 mata om….biar tarikan rada lebih panjang.

      salam

  11. chareuh Says:

    Kang Wisnu boleh minta alamat emailnya apa pin BBnya dong…?! Pingin share neeh kebetulan ane punya FU tua yg mulai rewel, kynya sampean punya kapasitas buat jawab masalah ane…!! boleh kirim ke oetjoe@yahoo.com…..tararengkyu…!!

  12. Aryo Says:

    om bin, blh share pin nggak?
    kl boleh ke arjhomzm@yahoo.com
    pgn nanya2…. (kl boleh sihh….)
    makasihh…

  13. eep Says:

    Gan wisnu blh minta email situ.. ane mo kohar.. sekalian nanya2.. thx.. email ane epryen@yahoo.com

  14. Odong 'deserzii Says:

    mz saya mau nanya kalo mau seting karbu standar ,..inaknya pke mj end pj,.ukuran brapa y..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: